Wednesday, February 6, 2008

Lari pagi yukk!!!


Lari pagi itu menyenangkan lho...palagi klo bareng2 ma temen, bisa tambah seru en jadi spirit buat kita.Selain buat kesehatan, lari pagi juga bisa buat cuci mata, he..he..
aku dulu malez bgt buat lari...soale ga ada batire alias temen yang buat nemenin klo aku lari, maklum kebanyakan temen2 yang di rumahQ itu cowo, jarang bgd cewe seumuran aku di rumah.
Nach...waktu lagi ngumpul2, temen2 bilang gimana klo tiap pagi ya minimal seminggu sekali lari pagi bareng2. langsung dech aq setuju bgt ma idenya temenQ itu. finally, tiap hari minggu waktu rutin buat kita lari pagi.
Lari pagi dumulai setengah enem, sebenere kurang pagi tapi karena pake acara samper menyamper proses lari pagi jadi lebih siang. Klo dah lari biasanya temenQ yang cewe, Lia sering ketinggalan alias paling belakang.Maklum dia cepet bgt cape..tapi untungnya temenQ, Pentel (bukan nama sebenarnya) yang rajin nemenin Lia lari, yang dikabarkan ada care ma Lia.Klo aku she sebisa mungkin di depan bareng2 ma temen co yang laenya.(Ce..ile...ga cape po?).
Finishnya di mabes tracdam ceker ayam ( ko namanya gitu...?) ya soale bentuknya emang kaya ceker ayam.Klo ga percaya ke sana aja dech...
Sambil istirahat trs liat pemandangan...bagus bgt lho..apalagi udaranya masih seger..
Pulang ke rumahnya jalan..kan cape klo lari trs en ga lupa beli srabi gembil tu makanan khas cilacap. Sering dijajakan klo pagi2, Acara lari pagi jadi lebih seru kan...en moment buat kumpul. Selain menyehatkan juga bisa sebagai acara keakraban ma temen2.
So, why dont we try jogging with our friends?....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home